Tak Cuma Perabotan, Pemuda Bucin di Jogja Berniat Jual Genteng Rumah untuk Beli Hadiah Sang Pacar

- 1 Desember 2021, 18:15 WIB
Demi Bahagiakan Pacar, Pemuda Bucin di Jogja Dilaporkan Ibunya ke Polisi karena Jual Semua Perabotan Rumah
Demi Bahagiakan Pacar, Pemuda Bucin di Jogja Dilaporkan Ibunya ke Polisi karena Jual Semua Perabotan Rumah /dok Polres Bantul

PRFMNEWS – Pelaku pencurian dalam keluarga yang dilakukan seorang pemuda bucin inisial DRS asal Padukuhan Paten, Srihardono, Kapanewon Pundong, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta diketahui sempat ingin menjual genteng rumah.

Bahkan, pelaku diketahui sudah membongkar sebagian genteng rumah dengan niat ingin dijual demi kembali membelikan hadiah untuk sang pacar yang baru dikenalnya satu bulan.

“Sudah kami cek memang rumahnya pelapor sekarang kosong, bahkan terakhir genteng pun diambil karena memang sudah nggak ada lagi yang mau diambil dan dijual,” kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan saat konferensi pers di Mapolres Bantul pada 24 November 2021.

Baca Juga: Demi Bahagiakan Pacar, Pemuda Bucin di Jogja Dilaporkan Ibunya ke Polisi karena Jual Semua Perabotan Rumah

Sebelumnya, pelaku yang menjadi ‘budak cinta’ alias bucin terhadap pacarnya itu memang menjual semua perabotan yang ada di rumah milik ibunya.

Pelaku bucin itu menjual perabotan saat sang ibu sedang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di wilayah Kasihan, Bantul yang cukup jauh dari rumah.

Hasil penjualan perabotan rumah tersebut, ia belikan beberapa hadiah untuk pacarnya yang berada di Sidowayah, Pasuruan, Jawa Timur. Selama satu bulan, pelaku berpacaran secara jarak jauh (LDR) dengan sang pacar yang disebutkan berprofesi sebagai perawat.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Maling Bermobil yang Curi Kotak Amal di Masjid Komplek Adipura Bandung

“Hadiahnya kadang makanan, tas, baju...katanya dia perawat, selama ini hubungannya lewat chat WhatsApp,” kata pelaku DRS yang masih berusia 24 tahun saat konferensi pers.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x