Polisi Anggota Polda Metro Jaya Diserang Oknum Ormas Pemuda Pancasila saat Jaga Demo di Depan DPR

- 26 November 2021, 06:30 WIB
Polisi memberikan keterangan pers terkait pengeroyokan perwira polisi yang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila di depan Gedung DPR RI, Kamis (25/11/2021). Istimewa
Polisi memberikan keterangan pers terkait pengeroyokan perwira polisi yang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila di depan Gedung DPR RI, Kamis (25/11/2021). Istimewa /

PRFMNEWS - Seorang polisi anggota Polda Metro Jaya diserang oleh sejumlah oknum ormas Pemuda Pancasila (PP) saat demo di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis 25 November 2021.

Polisi anggota Polda Metro Jaya tersebut diketahui tengah menjaga ketertiban jalannya aksi demo oleh ormas PP itu.

Polisi yang diserang dan dipukul diketahui adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali.

Baca Juga: Buruh Tuntut UMK Kota Bandung Naik Rp117 Ribu

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Jakarta | Berita Jakarta (@fakta.jakarta)

 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya aksi penyerangan dan pemukulan terhadap yang bersangkutan saat mengamankan aksi demo Ormas PP.

“Ada satu anggota Polda Metro atas nama AKBP Dermawan Karosekali jabatannya Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya dilakukan pemukulan oleh oknum ormas PP yang ikut dalam demo tadi,” ucap Endra Zulpan dalam konferensi pers pada 25 November 2021 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sebelumnya beredar viral sebuah video memperlihatkan seorang anggota polisi yang tengah mengamankan aksi demo di depan Gedung DPR/MPR diserang oleh sejumlah oknum ormas Pemuda Pancasila pada Kamis 25 November 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah