Kerugian Korban Capai Rp9,7 M, Putri Nia Daniaty Akhirnya Hadir dalam Pemeriksaan Penipuan Perekrutan CPNS

- 11 Oktober 2021, 14:36 WIB
utri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) hadir dalam pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, Senin 11 Oktober 2021.
utri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) hadir dalam pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, Senin 11 Oktober 2021. /dok PMJNews


PRFMNEWS - Putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) dan suaminya, Rafly N Tilaar (Raf) hari ini hadir dalam pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, Senin 11 Oktober 2021.

Oi dan Raf diperiksa dalam dugaan kasus penipuan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mereka didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

Susanti mengatakan, kliennya menyiapkan sejumlah barang bukti yang akan disampaikan ke pihak penyidik berkaitan dengan perkara tersebut.

Baca Juga: Diduga Terlibat CPNS Fiktif, Anak dan Menantu Nia Daniaty Tak Penuhi Panggilan Polisi Karena Belum Siap Mental

"Bukti-bukti berupa transfer yang sudah dikirimkan ke bu Agustin, karena di sini (ditegaskan) ibu Agustin bukan korban tapi sama-sama pihak yang merekrut juga pada (korban) yang lain," ujar Susanti dikutip dari PMJNews.

Namun Susanti pun enggan menjelaskan lebih lanjut terkait dengan agenda pemeriksaan kliennya, termasuk dengan kehadiran Rafly selaku suami dari Olivia Nathania yang ikut terseret dalam kasus dugaan CPNS fiktif ini.

Baca Juga: LBH Makassar Klaim Punya Bukti Baru Pemerkosaan Anak di Luwu Timur, Polri: Kami Belum Terima

"Nanti setelah pemeriksaan ya, kita akan sampaikan," sambungnya.

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Olivia Nathania pada Selasa (5/10/2021) lalu. Namun, Oi berhalangan hadir dan meminta dijadwalkan ulang lantaran belum memiliki kesiapan mental.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Pekerja Pabrik Pesan Makan Lewat Tembok

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x