KCIC Tambah Layanan Contact Center, Cari Info soal Whoosh Makin Mudah Lewat Chat WA hingga Telepon

- 7 Mei 2024, 22:00 WIB
Customer service KA Whoosh.
Customer service KA Whoosh. /KCIC/

PRFMNEWS – PT KCIC menambah saluran untuk layanan contact center bagi pelanggan Kereta Cepat Whoosh yang resmi beroperasi pada bulan Mei 2024. Penambahan layanan contact center ini akan memudahkan masyarakat bertanya berbagai informasi seputar Whoosh.

Jika sebelumnya, layanan pengaduan dan informasi Kereta Cepat Whoosh hanya dapat melalui petugas Customer Service di stasiun dan kirim email ke alamat [email protected]., kini KCIC sediakan 3 (tiga) layanan contact center tambahan yang sudah bisa dimanfaatkan pelanggan Whoosh.

Tiga saluran layanan contact center tambahan yang disediakan KCIC bagi pelanggan Kereta Cepat Whoosh yaitu nomor telepon ke 150909, chat WhatsApp (WA) ke nomor 0815-1032-0909, dan reply maupun Direct Message (DM) via platform media sosial (medsos) ⁠di akun Instagram (IG) @keretacepat_id.

Baca Juga: Whoosh Makin Diminati, KCIC Tambah Jadwal Perjalanan di Bulan Mei dengan Tarif Tiket Segini

“Layanan contact center ini kami hadirkan agar masyarakat bisa lebih cepat dan mudah terhubung dengan Whoosh. Kehadiran layanan ini juga sebagai upaya dalam menghadirkan respons cepat terhadap masalah, pengaduan ataupun kendala yang dihadapi pelanggan,” ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, Senin 6 Mei 2024.

Jadwal operasional layanan contact center KCIC melalui saluran WA, telepon, email, dan Instagram, kata Eva, bisa diakses setiap hari mulai pukul 05.300 – 23.00 WIB. Ia memastikan petugas contact center KCIC akan dengan sigap memberikan informasi dan solusi yang dibutuhkan masyarakat terkait Kereta Cepat Whoosh.

“Untuk menunjang layanan contact center yang prima, KCIC telah menyiapkan agent terbaik yang siap melayani masyarakat. Terdapat 19 petugas yang ditugaskan setiap saat untuk menangani berbagai pertanyaan masyarakat terkait ketentuan, persyaratan, dan berbagai informasi lainnya mengenai Whoosh,” jelas dia.

Baca Juga: Cara Cek Jenis Vaksin Covid-19 Secara Online Melalui HP, Mudah dan Cepat!

Eva mengungkapkan, layanan contact center melalui email KCIC setiap harinya rata-rata masuk sekitar 200 email. Informasi yang masuk dan ditanyakan masyarakat antara lain berkaitan dengan teknis perubahan jadwal dan pembatalan, teknis pembayaran, barang tertinggal, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah