Dompet Dhuafa Jabar Terima 1 Unit Ambulans dari British Propolis

- 11 Oktober 2021, 12:22 WIB
Serah terima bantuan satu unit ambulans dari British Propolis kepada Dompet Dhuafa Jawa Barat hari ini Senin, 11 Oktober 2021.
Serah terima bantuan satu unit ambulans dari British Propolis kepada Dompet Dhuafa Jawa Barat hari ini Senin, 11 Oktober 2021. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Dompet Dhuafa Jawa Barat (Jabar) menerima bantuan satu unit ambulans dari British Propolis.

Serah terima ambulans jenazah ini dilakukan hari ini Senin, 11 Oktober 2021 di Kantor Dhompet Dhuafa Jabar, Kota Bandung.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah mengatakan meski baru secara resmi diserahterimakan hari ini ambulans ini sudah langsung digunakan pada pekan lalu untuk mengantar tiga jenazah di Bandung Raya hingga luar Jabar.

Baca Juga: Soroti Banyaknya Warga jadi Korban Pinjol, Jokowi Bilang Begini

"Ambulans ini baru dilaunching hari ini tapi sejak Jumat dan Sabtu kemarin sudah mengantar 3 jenazah, yang dua di Bandung Raya, dan satu lagi sampai Banten. Kenapa hal ini penting bagi masyarakat dhuafa karena untuk pengantaran biayanya cukup mahal, maka kami hadirkan layanan ini," kata Andriansyah saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Dia menerangkan, sebelumnya adanya bantuan ambulans ini pihaknya sudah memiliki layanan bantuan pengantaran jenazah.

Baca Juga: Hari ini Indonesia Lawan Perancis di Uber Cup 2020, Apriyani Tak Berpasangan dengan Greysia Polii

Hanya saja sebelumnya pengantaran jenazah yang dilakukan Dompet Dhuafa Jabar kerap menggunakan ambulans pasien, bukan ambulans jenazah.

Maka dengan adanya bantuan ambulans jenazah dari British Propolis ini bisa semakin mengoptimalkan pelayanan pengantaran jenazah yang dilakukan Dompet Dhuafa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x