Imunicare Biofarma Berkomitmen dalam Menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia

- 1 Februari 2021, 10:07 WIB
Imunicare Biofarma Berkomitmen dalam menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia
Imunicare Biofarma Berkomitmen dalam menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia /Dok Imunicare

PRFMNEWS – Imunicare sebagai bagian dari PT Bio Farma (Persero) yang bergerak dalam klinik layanan vaksinasi yang sangat lengkap atau One Stop Vaccination Center telah menginjak usia yang ke 2.

Serangkaian acara telah dilaksanakan dengan melakukan edukasi kepada masyarakat melalui kegiatan webminar dengan topik dan narasumber yang dinantikan masyarakat.

Dalam perjalanan selama 2 tahun ini, Imunicare berkomitmen untuk mendekatkan diri ke masyarakat dengan edukasi yang beragam dengan harapan agar kesadaran masyarakat akan vaksinasi semakin meningkat sehingga menjadikan Indonesia menjadi lebih sehat.

 

Baca Juga: Warga Perumahan Bumi Senja Perdana Kelola Sampah Secara Mandiri: Kita Ingin Mengelola Sampah Agar Jadi Berkah

Baca Juga: Setelah Akun Twitternya Diretas, Ketum KNPI Pelapor Abu Janda Diteror, Haris: Semoga Allah Lindungi Saya

Beralamat di Jalan Pasteur No. 28, Bandung, Imunicare berusaha untuk memberikan pengalaman layanan vaksinasi yang terbaik dan berkualitas bagi masyarakat.

Imunicare hadir dengan tenaga medis yang ahli di bidangnya, kualitas produk tinggi, serta harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Imunicare berkomitmen menyediakan kebutuhan layanan vaksinasi, untuk segala usia mulai dari bayi, anak, remaja, dewasa dan lansia.

Imunicare pun telah hadir di beberapa kota di Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap Kesehatan di Indonesia.

Guna mempermudah informasi dan pendaftaran, masyarakat dapat mengakses melalui laman www.imunicare.co.id.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x