Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19, Jokowi: Untuk Menunjukan Divaksin Itu Tidak Apa-apa

- 18 Desember 2020, 15:20 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan sambutan dalam acara Pemberian Bantuan Modal Kerja Sesi 2 di Istana Kepresidenan, Bogor, hari ini, Jumat 18 Desember 2020. Dalam kesempatan itu, Jokowi menegaskan jika dia akan menjadi orang yang pertama disuntik vaksin covid-19 sebagai cara untuk menunjukkan jika disuntik vaksin itu tidak apa-apa.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan sambutan dalam acara Pemberian Bantuan Modal Kerja Sesi 2 di Istana Kepresidenan, Bogor, hari ini, Jumat 18 Desember 2020. Dalam kesempatan itu, Jokowi menegaskan jika dia akan menjadi orang yang pertama disuntik vaksin covid-19 sebagai cara untuk menunjukkan jika disuntik vaksin itu tidak apa-apa. /Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan jika dirinya akan menjadi orang yang pertama disuntik vaksin covid-19.

Menurut Jokowi, dia menjadi orang yang pertama divaksin sebagai upaya untuk menunjukan jika divaksin itu tidak apa-apa.

"Saya sudah menyampaikan saya nanti yang akan divaksin pertama kali. Di Indonesia ini saya yang pertama kali untuk menunjukan bahwa divaksin itu tidak apa-apa," kata Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara Pemberian Bantuan Modal Kerja Sesi 2 di Istana Kepresidenan, Bogor, hari ini, Jumat 18 Desember 2020.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Minta Pemerintah Daerah Lakukan Rapid Test Antigen Bagi Pelaku Perjalanan

Untuk vaksin ini, kata Jokowi, akan disuntikkan kepada dirinya dan masyarakat Indonesia lainnya setelah ada izin dari BPOM.

Menurut Jokowi, jika vaksinasi berjalan dengan baik, dan sebagian besar warga disuntikkan vaksin, maka diharapkan semua akan kembali normal.

Baca Juga: Terlewat Ikatan Cinta? Tak Perlu Bingung, Tonton Saja di Sini! Bisa dari Episode 1

Baca Juga: Kampanye ShopeePay Semua Rp1 Cetak Rekor Baru Lebih dari 100.000 Voucher Terjual pada 12 Menit Awal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x