Wakil Wali Kota Probolinggo Meninggal Dunia Akibat Covid-19

- 9 Desember 2020, 10:27 WIB
Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri.
Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri. /ANTARA/HO - Diskominfo Kota Probolinggo/

PRFMNEWS - Wakil Wali Kota Probolinggo, Mochammad Soufis Subri meninggal dunia karena tertular Covid-19 pada hari ini Rabu, 9 Desember 2020 pukul 06.30 WIB.

Subri sebelumnya telah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD dr Soetomo Surabaya setelah dinyatakan positif corona pada 20 November lalu.

"Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri tutup usia pada hari Rabu pukul 06.30 WIB, setelah dirawat selama 19 hari di RSUD dr Soetomo Surabaya karena Covid-19," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Probolinggo, Aman Suryaman dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Wiku Tegaskan Pilkada 2020 Dianggap Berhasil Jika Tidak Ada Penularan Baru Covid-19

Baca Juga: Sri Mulyani: Vaksin Covid-19 Bebas Bea Cukai dan Pajak Senilai Rp50 Miliar

Mochammad Soufis Subri dilaporkan mengeluh demam dan nafsu makannya menurun pada 11 November 2020, sepulang dari perjalanan dinas di Bandung.

Subri selanjutnya batuk dan demam sehingga memutuskan untuk berkonsultasi dengan Pelaksana Tugas Direktur RSUD dr Mohamad Saleh dan menjalani pemeriksaan thorax. Hasil pemeriksaan yang keluar pada 18 November menunjukkan kondisi thoraxnya normal.

Pada 20 November, dia mengeluhkan demam yang tak kunjung reda dan setelah menjalani pemeriksaan dinyatakan positif tertular Covid-19.

Baca Juga: Hingga Desember Ini, IDI Catat 342 Tenaga Medis Meninggal Karena Covid-19

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah