Tanpa Gejala, Menaker Ida Fauziyah Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 3 Desember 2020, 17:33 WIB
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Ida Fauziyah. Bantuan Subsidi Upah Termin II Telah Disalurkan Kemnaker Hari Ini ke 8 Juta Pekerja Dari Total 12 Juta Orang.
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Ida Fauziyah. Bantuan Subsidi Upah Termin II Telah Disalurkan Kemnaker Hari Ini ke 8 Juta Pekerja Dari Total 12 Juta Orang. /Dok. Kemnaker RI

PRFMNEWS - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 (virus corona). Hal ini terungkap setelah dirinya menjalani tes PCR.

Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Soes Hindharno mengatakan, Menaker Ida Fauziyah terkonfirmasi positif Covid-19 (virus corona) dengan kondisi fisik terbilang sehat.

Lebih lanjut, Soes menyatakan bahwa Menaker Ida Fauziyah tidak menunjukan gejala umum terpapar Covid-19 (virus corona), seperti demam atau mengalami flu.

Baca Juga: Persib Lolos Lisensi AFC, Robert Alberts Tanggapi Santai: Persib Wajar Dapat Itu

Baca Juga: Hati-hati! Marak Aksi Penipuan dengan Kedok Investasi Jual Beli Handphone

"Memang hasilnya itu positif tapi dari sisi fisik ibu tetap sehat walafiat, artinya ibu tidak ada demam, tidak ada yang mengkhawatirkan," ungkap Soes seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 3 Desember 2020.

Setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 (virus corona), Menaker Ida Fauziyah langsung mengikuti protokol atau ketentuan bagi pasien virus corona, yakni menjalani isolasi dan karantina.

Baca Juga: Rayakan Hari Kopi Favorit di Kemeriahan 12.12 ShopeePay

Baca Juga: Kasus Positif Corona di Garut Melonjak, Pemkab Tambah Gedung Isolasi Baru

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x