Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Kembali Ditutup

- 24 Juni 2020, 21:35 WIB
Ilustrasi penutupan jalan
Ilustrasi penutupan jalan //Dok PRFM.

PRFMNEWS – Penutupan kembali dilakukan di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bandung.

Penutupan ini dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dikarenakan masih banyaknya warga yang berkerumun di berbagai sudut Kota Bandung, khususnya pada malam hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

Penutupan kembali jalan protokol tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada hari ini, Rabu (24/6/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

“Setelah kita lihat memang ada euforia dari masyarakat. Oleh karena itu kami melakukan penutupan beberapa ruas jalan mulai malam hari ini,” ucap Yana Saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga: Diklaim Lebih Cepat Deteksi Penyakit, Unpad Mulai Produksi Alat Rapid Test Bernama 'Deteksi Cepad'

Sejumlah ruas jalan protokol seperti Jalan Otista (Pasar Baru), Braga, Asia Afrika, Naripan Tamblong, Banceuy – ABC, Lembong – Tamblong, Merdeka, Ir Juanda, Punawarman, dan Dipenogoro dipilih untuk dilakukan penutupan.

“Kita hanya ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa Kota Bandung hingga saat ini masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional. Apalagi Kota Bandung masih berada di zona kuning Covid-19,” tambah Yana.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat melakukan penutupan jalan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 21.00 WIB.**
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat melakukan penutupan jalan di kawasan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 21.00 WIB.** TOMMY RIYADI/PRFM.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x