Ini Inspirasi Hadiah Untuk Ayah Tercinta di Hari Ayah Nasional 12 November

- 12 November 2020, 14:02 WIB
ilustrasi hari ayah.
ilustrasi hari ayah. /pexels-joshwillink

PRFMNEWS - Selamat Hari Ayah! Tepat hari ini, setiap 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Perayaan Hari Ayah ini menjadi momentum untuk mengenang jasa ayah.


Lantas, sudahkah Anda menyiapkan hadiah terbaik untuk ayah di hari istimewa ini? Jika belum, kali ini kami memiliki sejumlah rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan untuk ayah tercinta.


1. Album atau Kolase Foto
Ada sebuah kutipan yang mengatakan bahwa “…karena setiap gambar menceritakan sebuah cerita,”. Dengan demikian Anda bisa menghadiahkan foto untuk ayah di hari spesial ini.


Anda bisa mengumpulkan foto bersama ayah, kemudian merangkainya menjadi sebuah album atau kolase. Hadiah ini akan mengingatkan ayah Anda pada cerita dan kenangan di masa lalu saat ia merawat Anda.

Baca Juga: Diperingati Setiap 12 November, Bagaimana Sejarah Hari Ayah Nasional?


2. Kreasi Masakan
Meski Anda mungkin tidak terlalu mahir dalam membuat masakan yang enak. Namun di hari istimewa ini, tak ada salahnya Anda membuat kreasi masakan untuk ayah. Jika Anda bingung harus memasak apa, Anda bisa membuat masakan favorit ayah.


3. Kartu Ucapan
Jika Anda merupakan orang yang puitis, hadiah berupa kartu ucapan dapat dijadikan pilihan. Buatlah kartu ucapan yang berisikan ungkapan terima kasih, ucapan selamat hari ayah, doa untuk ayah atau sejenisnya.


Agar lebih menarik, Anda bisa menghias kartu ucapan tersebut dengan tinta warna-warni atau pita. Anda juga bisa menyertakan foto bersama ayah di dalam kartu ucapan yang Anda buat.

Baca Juga: Ini Sinopsis Film Horror 'The Boy' Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x