Ini Sinopsis Film Horror 'The Boy' Bioskop Trans TV

- 12 November 2020, 13:13 WIB
Tangkapan layar film The Boy (2016)
Tangkapan layar film The Boy (2016) /Youtube Zero Media

PRFMNEWS - Film bergenre horror thriller yang disutradai oleh William Brent Bell akan menghibur Anda di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Adalah The Boy, film berdurasi 97 menit yang dirilis pada 2016 silam.


Dikisahkan seorang wanita, Greta Evans (Lauren Cohan) melamar untuk menjadi seorang pengasuh anak dari pasangan suami istri kaya raya, Tuan dan Nyonya Heelshire yang diperankan oleh Jim Norton dan Diana Hardcastle.


Namun, ia sangat terkejut setelah melihat anak yang akan dia asuh ternyata seorang boneka porselen yang diberi nama Brahms. Tuan dan Nyonya Heelshire memperlakukan Brahms layaknya seorang anak-anak pada umumnya.

Baca Juga: Ditanya Kapan Preman Pensiun 5 Dimulai, Sutradara Bilang Begini


Pasangan kaya raya tersebut itu kemudian melatih Greta mengenai cara merawat Brahms. Sebelum ditinggal berlibur, Greta pun diberikan sejumlah daftar aturan yang harus diikuti saat merawat Brahms.


Beberapa aturan tersebut di antaranya, Greta harus membacakan cerita dengan suara yang jelas dan keras serta memainkan musik dengan keras.


Kemudian ia juga harus memasukkan makanan Brahms ke dalam freezer apabila ia tidak mau makan, dan memasang perangkap tikus di luar, agar tikus tidak masuk ke dinding rumah dan mengganggu Brahms.


Awalnya Greta mengabaikan sejumlah aturan tersebut saat merawat dan mengurus Brahms. Tetapi karena diabaikan Brahms mulai kesal dan menjadi hidup.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x