10 Rekomendasi Lagu Indonesia yang Cocok Jadi Sebagai Pengantar Tidur

- 7 November 2020, 19:39 WIB
Ilustrasi Tidur
Ilustrasi Tidur /Cuncon / Pixabay

PRFMNEWS - Ketika mata sudah terpejam namun tidak urung - urung untuk tidur terlelap memang menyebalkan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat mencoba berbagai aktivitas dan kegiatan yang dapat dilakukan sebelum tidur salah satunya yaitu mendengarkan musik.

Musik yang dengan irama yang lambat memungkinkan tubuh menjadi lebih rileks, sehingga akan lebih mudah untuk tidur. Berikut ini beberapa rekomendasi lagu Indonesia yang dapat dijadikan sebagai pengantar tidur.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2021, Sirkuit Mandalika Indonesia Jadi Cadangan

  1. Rizky Febian - Indah Pada Waktunya

Lagu ini berkisah mengenai LDR ( Long Distance Relationship ) Walaupun lagu ini mengenai kisah percintaan, namun alunan suara merdu dari Rizky Febian dan Aisyah ini dijamin bakal membuat tidur menjadi nyenyak.

  1. Yovie and Nuno - Janji Suci

Sebagian besar band Yovie and Nuno memiliki lagu yang melow salah satunya lagu ' janji suci '. Sehingga ketika mendengarkan lagu ini dapat memberikan efek rileks.

  1. Melly Goeslaw - Bunda

Lagu " Bunda "  milik Melly Goeslaw ini memang memiliki makna yang terdalam. Dimana lagu ini menceritakan mengenai sosok seorang Ibu. Alunan lembut dari lagu ini akan membuat kita merasakan ketenangan dalam diri.

Baca Juga: Riset Tunjukkan Masyarakat Indonesia Optimistis Sanggup Hadapi Covid-19

  1. Andmesh - Cinta Luar Biasa

Suara khas nan lembut dari Andmesh di setiap lagunya memang tidak perlu diragukan lagi salah satunya lagu yang berjudul " Cinta Luar Biasa ". Ketika mendengarkan suara lembut dari Andmesh ini tidak terasa akan membuat mata akan menjadi mengantuk.

  1. Anneth - Tetap Untukmu

Lagu yang release tahun 2020 yang dibawakan oleh gadis cilik bernama Anneth. Lagu ini memiliki melodi yang lambat sehingga cocok sebagai pengantar tidur.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x