Viral, Pengguna TikTok Bagikan Pengalaman Hadiri Resepsi Pernikahan Drive Thru di Jakarta Utara

- 29 September 2020, 22:43 WIB
ILUSTRASI resepsi pernikahan.
ILUSTRASI resepsi pernikahan. /PIXABAY/Pexels



PRFMNEWS
– Resepsi pernikahan dengan sistem drive thru ternyata mulai diterapkan di Indonesia. Video resepsi pernikahan drive thru ini kemudian viral di media sosial.

Seperti cerita yang dibagikan pengguna media sosial TikTok @wulansmr, resepsi pernikahan drive thru di tengah situasi pandemi Covid-19 ini benar-benar diterapkan oleh kerabatnya.

Dalam video dengan durasi sekitar 80 detik, pengguna akun TikTok @wulansmr menceritakan secara ringkas namun rinci soal resepsi pernikahan drive thru yang digelar pasangan Isna Rahmawati dan Musafhak.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sebut Tingkat Pencemaran Sungai Citarum Menurun

Saat dikonfirmasi Redaksi PRFM, pengguna akun TikTok @wulansmr menyebut resepsi pernikahan drive thru tersebut digelar di Hotel Griya Permai, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu 16 Agustus 2020 lalu.

Saat berada di gerbang masuk, tamu resepsi pernikahaan drive thru yang berada di kendaraan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh panitia acara.

@bulanbersinarr Coba di liat deh, mana tau jadi inspirasi ✨ ##wedding ##nikah ##kondangan ##unique ##unik ##fypdong ##fyp ##fypシ ♬ original sound - wulansmr

 



Setelah pengecekan suhu tubuh, tamu akan diarahkan oleh panitia acara ke pos selanjutnya untuk menukar kartu undangan dengan kupon. Kupon ini nantinya akan ditukar dengan suvenir pernikahan dan sebuah boks berisi makanan.

Para tamu kemudian diarahkan untuk menuju pos selanjutnya, yakni menyerahkan kado atau amplop bagi pengantin.

Baca Juga: PSSI Harap Liga 1 Bisa Digelar Bulan November

Tak jauh dari pos penyerahan kado dan amplop, tamu langsung segera menemui pengantin yang berada di panggung.

Para tamu dipersilahkan memberikan selamat kepada pengantin maupun pihak keluarga pengantin namun tanpa kontak fisik.

Hingga para tamu mengunjungi semua pos seperti yang diarahkan panitia acara, protokol kesehatan seperti jarak tetap terjaga. Bahkan, tidak terjadi kontak fisik sedikitpun antara tamu dengan panitia acara, maupun pengantin.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x