Zaidul Akbar Bagikan Resep Herbal untuk Batuk yang Berkepanjangan

- 10 April 2023, 18:40 WIB
Resep ramuan herbal ala dr. Zaidul Akbar .
Resep ramuan herbal ala dr. Zaidul Akbar . /Pexels @Bluebird-Provisions/

PRFMNEWS - Pekerjaan kadang mengharuskan kita melakukan banyak hal agar pekerjaan tersebut bernilai.

Pekerja kantoran yang sering berada di ruangan ber-AC, pekerja bangunan yang mengharuskannya berurusan dengan alat-alat berat, ataupun tukang ojek yang bertemu dengan debu dan panas.

Namun, seringkali ada beberapa kendala yang akan mengganggu dalam usaha kita untuk menuntaskan pekerjaan kita sehari-hari.

Baca Juga: Anak Batuk Berdahak? Begini Resep Sembuhkan Batuk Berdahak Menurut dr. Zaidul Akbar

Salah satu masalah yang bisa mengganggu pekerjaan kita adalah datangnya sakit batuk. Untuk beberapa pekerjaan seperti guru, sale, dan pekerjaan yang memerlukan suara lainnya batuk adalah sakit yang sangat mengganggu. Karena akan membuat performa kerja kita tidak maksimal seperti biasanya.

Dikutip dari kanal You Tube dr. Zaidul Akbar Official, memberikan tips ketika beliau ditanya salah seorang Jamaah terkait dengan masalah yang dia alami.

“Batuk itu kan biasanya karena lendir atau slime gitu-gitu lah, ya kurangi makanan yang menyebabkan banyak lendir. Semisal makanan yang berminyak atau banyak tepung gitu," kata dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Bagikan Resep untuk Demam, Batuk, dan Pilek secara Alami

Makanan dengan jenis ini memang akan membuat tenggorokan menjadi banyak lendir yang akan berakibat pada banyaknya dahak yang tersimpan di tenggorokan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x