Kenali Cara Mencegah Stroke dengan Sering Konsumsi Buah Ini, Kata dr Ema Superr

- 12 Desember 2022, 18:20 WIB
dr Ema Surya Pertiwi
dr Ema Surya Pertiwi /Tangkapan layar Kanal Youtube Emasuperr


PRFMNEWS - Mencegah penyakit stroke ternyata sangat mudah, kenali makanan yang bisa membuat badan anda sehat dan memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Biasanya orang-orang yang mengidap stroke berawal dari makanan yang setiap hari dikonsumsinya secara berlebihan, ataupun bisa dari penyakit bawaan sejak lahir.

Penyakit stroke ternyata bisa dicegah dengan mudah tanpa memerlukan resep-resep tertentu. Sering mengonsumsi buah ini bisa mencegah penyakit tersebut mengendap pada tubuh.

Baca Juga: Cegah Penuaan, Kolesterol Hingga Kanker, Rutin Konsumsi Buah Manis Ini Kata dr Ema

Kolesterol atau hipertensi yang berlebihan bisa jadi penyebab awal terjadinya stroke pada seseorang, oleh karena itu sebaiknya rajin berolahraga dan rutin mengkonsumsi buah ini agar tidak mempunyai penyakit tersebut.

Dikutip dari youtube @emasuperr dr Ema menuturkan, buah yang dimaksud adalah buah bit karena kaya nitrat dan nitrit untuk meningkatkan aliran darah serta menurunkan tekanan darah.

“Buah bit ini bagus sekali untuk membantu menurunkan kadar tekanan darah. Buah bit kaya akan nitrat dan nitrit yang membantu meningkatkan aliran darah pada tubuh serta membantu menurunkan tekanan darah,” ucapnya.

Baca Juga: Atasi Tekanan Darah dan Kolesterol Tinggi, Cukup Konsumsi Buah Ini Kata dr Ema

Baca Juga: Cara Agar Terlihat Awet Muda dengan Konsumsi Biji dan Kulit Buah Ini Kata dr Ema

Dokter Ema Surya Pertiwi memberikan cara mengonsumsi buah bit yang sangat mudah untuk mencegah stroke pada tubuh.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x