Jauhi 3 Makanan ini, Gula Darah Terkendali Secara Alami Kata Dokter Zaidul Akbar

- 4 November 2022, 20:53 WIB
Dokter Zaidul Akbar sarankan Anda jauhi 3 makanan ini untuk bisa kontrol gula darah.
Dokter Zaidul Akbar sarankan Anda jauhi 3 makanan ini untuk bisa kontrol gula darah. /Tangkap Layar YouTube.com/ @dr.ZaidulAkbarOfficial

PRFMNEWS - Banyak orang yang mengidap gula darah sering naik namun tidak bisa menjaga asupan makanan yang dapat mengundang diabetes.

Jauhi 3 makanan ini, maka kadar gula darah terkendali tanpa memerlukan obat-obatan lain yang berbahan kimia.

Gula darah bisa naik dengan cepat karena seringnya mengkonsumsi 3 makanan ini secara berlebihan. Selain itu, kebiasaan jarang olah raga juga menjadi pemicu timbulnya diabetes yang mengendap di tubuh.

Baca Juga: Janji Dishub Jabar Beri Solusi Terbaik Buntut Petisi 5.000 Warga Soreang Soal Operasional Bus TMP Koridor 1

Orang kebanyakan belum tahu tentang menjaga asupan makan agar diabetes menjauh dari tubuh, untuk itu ketahui pasti 3 makanan ini yang menjadi penyebab gula darah naik agar diabetes dapat terkendali secara alami.

Kesehatan pada tubuh banyak diidam-idamkan khususnya bagi para orang tua, karena banyak sekali yang lalai bahkan sering mengkonsumsi 3 makanan ini secara berlebihan dan dampaknya gula darah tidak terkendali dengan baik.

Dikutip dari YouTube Bisikan.com, dokter Zaidul Akbar memberikan sederet fakta menarik agar dapat mengendalikan gula darah.

Menurut dr Zaidul Akbar, gula darah bisa terkendali hanya dengan menjauhi 3 makanan ini tanpa bantuan obat berbahan kimia.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Presiden Jokowi Resmi Naikkan Tarif Cukai Tembakau, Harga Rokok Siap-siap Melejit

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x