10 Jenis Tanaman Hias Penyaring Udara di Dalam Ruangan, Salah Satunya Lidah Mertua yang Bikin Sejuk dan Nyaman

- 1 Oktober 2022, 10:11 WIB
ilustrasi lidah mertua
ilustrasi lidah mertua /Pixabay/Olena758

PRFMNEWS - Memelihara tanaman hias di dalam ruangan adalah salah satu cara untuk memberi kesan agar ruangan terlihat hidup dan segar.

Selain itu, peletakan dan pemilihan tanaman hias yang tepat juga bisa mempercantik dan menonjolkan area rumah kamu.

Namun tahukah kamu jika ada beberapa tanaman hias yang mampu membersihkan atau menetralkan udara di dalam ruangan. Baik itu ruangan kantor tempat kamu bekerja atau ruangan di dalam rumah.

Baca Juga: 12 Tanaman Pengusir Serangga Ampuh di Rumah, Bye Nyamuk dan Serangga!

Sebenarnya kalau kamu ingin lebih gampang dan praktis, mungkin dengan membeli produk penetral ruangan bisa menjadi pilihan buat kamu, karena hanya tinggal semprot.

Tapi kamu juga tentu tahu jika itu mengandung bahan kimia. Sampai kapan pun kamu tidak akan bisa memungkiri jika yang alami itu pasti akan lebih baik.

Selain manfaatnya untuk membersihkan udara dalam ruangan, tanaman hias ini juga mampu membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup, serta mempercantik dekor ruangan di rumah mu.

Baca Juga: 7 Jenis Tanaman Herbal untuk Mengatasi Asam Urat Tinggi Secara Alami yang Tentunya Minim Efek Samping

Tanaman filter udara tidak hanya cantik, tetapi bertindak untuk meningkatkan kualitas udara di sekitar. Udara kotor mengandung benzena, formaldehida, ammonia, dan sebagainya berdampak negatif pada kesehatan kita.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x