Wanita Wajib Tahu! Rempah Anti Penuaan Terbaik Ada di Indonesia, Kata dr Zaidul Akbar

- 7 September 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi kunyit.
Ilustrasi kunyit. /Unsplash/ Julia Topp/

PRFMNEWS - Mengalami penuaan memang sangat ditakuti para kaum wanita, itu sebabnya banyak sekali yang menggunakan produk kecantikan demi menghindari masalah keriput khususnya pada kulit wajah.

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa masalah penuaan sangat bisa diatasi dengan sebuah rempa. Mungkin kedengaran sangat asing di telinga, lantaran orang Indonesia jarang sekali menggunakan bahan ini untuk memperindah kulit.

Rempah alami ini sangat tersebar luas di Indonesia, itu sebabnya jika anda mengalami penuaan pada kulit sangat bisa diatasi dengan bahan ini.

Baca Juga: Jangan Disepelekan, 5 Kebiasaan Ini Bisa Menyebabkan Penuaan Dini Di Usia Muda

Rempah ini tak hanya untuk mengatasi penuaan pada kulit, namun ada segudang manfaat yang terkandung di dalamnya sehingga ini merupakan solusi segala macam keluhan.

Selain itu, rempah untuk anti penuaan ini sangat baik untuk dipakai lantaran tidak ada efek samping apapun. Sehingga bagi kaum hawa yang ingin terbebas dari penuaan bisa mengkonsumsi satu bahan alami ini.

Dikutip dari Instagram @dokter_zaidulakbar, menerangkan bahwa rempah yang satu ini merupakan bahan untuk mencegah penuaan.

Baca Juga: Terungkap Segudang Manfaat Kunyit untuk Kesehatan kata dr Zaidul Akbar, Ramuan Anti Kanker dan Pembersih Darah

Penuaan sering terjadi pada seseorang khususnya bagi wanita yang sudah melahirkan, untuk itu dianjurkan mengkonsumsi rempah ini yaitu kunyit.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x