Rempah Ini Turunkan Gula Darah, Meski Pahit Pankreas Diperbaiki Kata dr Zaidul Akbar

- 27 Agustus 2022, 17:40 WIB
Manfaat rempah kayu manis untuk turunkan kadar gula darah dan perbaiki pankreas, kata dokter Zaidul Akbar.
Manfaat rempah kayu manis untuk turunkan kadar gula darah dan perbaiki pankreas, kata dokter Zaidul Akbar. //portalsulut.com/Alan Pontoh

PRFMNEWS - Rempah untuk mengobati gula darah tentunya jarang dicoba oleh kebanyakan orang, beberapa orang biasanya menyembuhkan diabetes dengan obat-obatan yang cukup membuat kantong menipis.

Tapi, ada satu hal yang perlu diketahui, rempah yang satu ini sangat mujarab untuk menurunkan kadar gula darah dengan sekejap.

Sehingga rempah ini bisa sangat berkhasiat juga untuk mengontrol gula darah, namun sebaiknya ada aturan menggunakan rempah alami berkhasiat tinggi ini.

Baca Juga: Jokowi ke Bandung Hari Ini, Bagi-bagi Sembako di Pasar Cicaheum

Baca Juga: 77 Tahun Indonesia Merdeka, Netty Gelar Gebyar Senam Nusantara

Meminum rempah untuk menurunkan kadar gula darah, sebaiknya dilakukan sehari minimal pagi dan malam untuk menambah cita rasa pada saat santai.

Mengkonsumsi rempah alami ini tidak akan menimbulkan efek samping berat, sehingga ini merupakan obat yang mujarab bagi penderita diabetes untuk menurunkan gula darah yang tinggi.

Dikutip dari kanal YouTube Bisikan.com, dokter Zaidul Akbar menuturkan bahwa ada cara yang ampuh untuk menurunkan gula darah tanpa obbat-obatan kimia.

Baca Juga: Terungkap Nama Cucu Kelima Presiden Jokowi, Panembahan Al Saud Nasution

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x