Sering Dianggap Sepele, Rempah Ini Ampuh Turunkan Gula Darah Kata dr Zaidul Akbar

- 6 September 2022, 22:01 WIB
Ilustrasi rempah
Ilustrasi rempah /Pixabay/Mareefe


PRFMNEWS - Sering dianggap sepele, rempah alami ini terbukti bisa menurunkan gula darah dengan cepat.

Banyak orang yang menyepelekan rempah yang satu ini, padahal manfaat yang terkandung di dalamnya itu mampu mengobati beberapa penyakit salah satunya menurunkan gula darah.

Saking menganggap sepele, bisa dilihat banyak orang menderita diabetes atau gula darah naik untuk membeli obat-obatan kimia.

Baca Juga: Teh Ini Bisa Dijadikan Minuman Anti Asam Urat, Kolesterol dan Kanker, Kata dr Zaidul Akbar

Padahal rempah yang sering disepelekan ini mampu menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Orang-orang menyepelekan rempah ini karena belum banyak sekali yang tahu akan manfaat yang terkandung didalamnya, untuk itu bisa kita buka salah satu manfaatnya yaitu dapat menurunkan kadar gula darah dengan ampuh.

Gula darah sering naik bisa disebabkan karena kelebihan gula dalam tubuh, sehingga untuk mencegah penyakit tersebut dianjurkan untuk tidak menganggap sepele rempah ini agar dijadikan obat untuk menstabilkan diabetes.

Baca Juga: Apakah Penderita Diabetes Boleh Makan Bubur Ayam? Begini Jawaban dr. Cahyo

Dikutip dari youtube @infounik, dr Zaidul Akbar membeberkan manfaat yang terkandung dalam rempah yang sering dianggap sepele tersebut.

Menurut dr Zaidul Akbar, rempah ini sangat ampuh mengatasi gula darah sering naik. Sehingga setelah mengonsumsinya akan bereaksi dengan cepat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x