Teh Ini Bisa Dijadikan Minuman Anti Asam Urat, Kolesterol dan Kanker, Kata dr Zaidul Akbar

- 5 September 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi teh.
Ilustrasi teh. /Unsplash/Lidiya Pavlikova /

PRFMNEWS - Minuman anti asam urat ini memang belum banyak diketahui orang, karena khasiatnya yang manjur bagi penderita kolesterol maka dianjurkan untuk mengonsumsinya.

Konsumsi minuman anti asam urat atau teh mungkin sangat tidak disukai sebagian orang, karena bahan-bahannya yang sangat herbal sehingga sangat mudah untuk meraciknya sendiri di rumah.

Minuman anti asam urat atau yang sering disebut teh ini memang tergolong sangat mudah didapat, tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan membeli obat-obatan kimia ternyata minuman alami ini mempunyai manfaat untuk menyembuhkan kolesterol.

Baca Juga: Bahan Rempah di Rumah Ternyata Bisa Atasi Asam Urat Seketika, dr. Fery Juliawan: Cocok untuk Tambahan Makanan

Dengan mengonsumsi minuman anti asam urat atau teh ini, semua penyakit bisa sembuh tanpa efek samping apapun.

Dikutip dari Youtube @bisikan.com, dr Zaidul Akbar memberikan tips minuman untuk menyembuhkan asam urat serta kolesterol.

Dalam akun tersebut, Dokter sekaligus penceramah yakni dr Zaidul Akbar menceritakan bagaimana reaksi saat meminum resep yang ia berikan akan memberikan dampak positif bagi penderita asam urat dan kolesterol.

Baca Juga: Ini Dia List Makanan yang Dilarang untuk Penderita Asam Urat kata Dokter Ema Surya Pertiwi

Dokter Zaidul Akbar memberikan tips untuk membuat teh atau minuman anti asam urat dan kolesterol.

“Misalkan saya bawa air panas lalu saya masukin black papper disini ga usah banyak-banyak sudah jadi teh ya. Teh lada hitam apa manfaatnya? Kalau anda campurkan kunyit maka anda bukan minum teh, tapi anda minum anti kanker, anti kolesterol, anti asam urat dalam dua kebaikan ini doang,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Senin, 5 September 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x