7 Cara Turunkan Gula Darah Tinggi Bagi Penderita Diabetes di Rumah, Nomor 6 Juga Ampuh Kurangi Berat Badan

- 20 Juni 2022, 21:40 WIB
7 Cara Turunkan Gula Darah Tinggi Bagi Penderita Diabetes di Rumah
7 Cara Turunkan Gula Darah Tinggi Bagi Penderita Diabetes di Rumah /tangkap layar YouTube/Saddam Ismail

PRFMNEWS – Dokter Saddam Ismail membagikan tujuh cara menurunkan kadar gula darah tinggi bagi penderita diabetes (kencing manis). Tips ini juga cocok bagi orang yang ingin mengurangi berat badan berlebih atau obesitas.

Dokter Saddam Ismail menyebut, tujuh cara menurunkan kadar gula darah tinggi bagi pasien diabetes, juga efektif mengurangi tumpukan lemak penyebab berat badan berlebih ini bisa dilakukan di rumah.

Tujuh tips menurunkan kadar gula darah tinggi pada pasien diabetes agar tetap normal, sekaligus efektif mengontrol berat badan berlebih ini dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Saddam Ismail.

Baca Juga: Obati Asam Urat di Rumah Dengan Cara Berikut, Dijelaskan dr Saddam Ismail

Menurut dr. Saddam Ismail, kadar gula darah tinggi pada tubuh penderita diabetes bisa memicu komplikasi penyakit yang menyerang organ vital tubuh lainnya, seperti ginjal, jantung, dan lainnya.

Ia pun menyebut, ada pasien diabetes dengan kadar gula darah tinggi tapi tidak merasakan gejala serius apapun. Namun sebaliknya, ada yang memunculkan gejala sangat mengganggu aktivitas harian.

Oleh karena itu, dr. Saddam Ismail mengimbau seseorang mencegah kadar gula darah melonjak naik ataupun menguranginya pada pasien diabetes agar tetap dalam kondisi normal.

Baca Juga: Kulit Kepala Gatal Saat Pakai Hijab? Tenang, dr. Saddam Ismail Bagikan 5 Cara Mudah Untuk Atasinya

Berikut ini 7 cara mengurangi kadar gula darah berlebih atau tinggi yang juga efektif bantu menurunkan berat badan pemicu obesitas sesuai arahan dr. Saddam Ismail:

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x