Selain Obat Kimia, 1 Jenis Herbal Ini Ternyata Ampuh Atasi Diabetes Kata dr. Zaidul Akbar

- 19 Juni 2022, 15:30 WIB
Resep Herbal Diabetes ala dr Zaidul Akbar, Ampuh Menurunkan Kadar Gula Darah
Resep Herbal Diabetes ala dr Zaidul Akbar, Ampuh Menurunkan Kadar Gula Darah /Tangkapan layar YouTube/dr Zaidul Akbar Official//

PRFMNEWS - Selain obat kimia, ada beberapa jenis herbal yang bisa digunakan untuk atasi penyakit diabetes.

Salah satu jenis herbal yang ampuh untuk atasi diabetes menurut dr. Zaidul Akbar adalah kayu manis.

Walau kayu manis terkenal sebagai bahan tambahan untuk makanan, menurut praktisi herbal tersebut kayu manis memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya untuk obati diabetes.

Penggagas Jurus Sehat Rasulullah itu mengatakan bahwa untuk mengatasi diabetes sebelumnya kita harus kenali terlebih dahulu penyebab kita menderita diabetes.

Baca Juga: Jangan Dicabut Atau Disemir, dr Saddam Ismail Bagikan 6 Cara Mudah Untuk Atasi Rambut Beruban Agar Hitam Lagi

Dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa penyebab diabetes salah satunya adalah karena mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak baik untuk kesehatan.

“Penyebab gula darah menjadi naik atau diabetes adalah makanan dan minuman yang dikonsumsi tidak terkontrol,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bsisikan.com pada Minggu 19 Juni 2022.

Setelah penyebab diabetes tinggi dibenahi, menurut praktisi herbal tersebut barulah kita bisa mengkonsumsi ramuan herbal untuk obati diabetes.

“Jadi sumber-sumber yang berpotensi menaikan gula darah atau diabetes sebaiknya di stop dan diganti dengan sumber yang sehat,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x