Mudah! Benjolan Pada Payudara Dapat Diatasi dengan 1 Jenis Rimpang ini Saja, Kata dr. Zaidul Akbar

- 9 Juni 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi benjolan di Payudara. dr. Zaidul Akbar ungkap rimpang yang bisa bantu atasi benjolan di Payudara.
Ilustrasi benjolan di Payudara. dr. Zaidul Akbar ungkap rimpang yang bisa bantu atasi benjolan di Payudara. / pixabay/waldryano

PRFMNEWS - Benjolan pada payudara wanita tentunya tidak bisa dianggap enteng. Biasanya benjolan pada payudara wanita sering dikaitkan dengan penyakit tumor atau kanker.

Untuk menghilangkan benjolan pada payudara tersebut pada umumnya harus dilakukan tindakan seperti operasi untuk mencegahnya bertambah menyebar atau membesar.

Selain dengan operasi, menurut Penggagas Jurus Sehat Rasulullah dr. Zaidul Akbar, benjolan pada payudara wanita bisa diatasi dengan 1 jenis rimpang ini.

Lebih lanjut, rimpang yang dapat membantu mengatasi benjolan pada payudara ini cukup menggunakan kunyit putih saja.

Baca Juga: Ridwan Kamil Luangkan Waktu Bermain dengan si Bungsu Arka, Sampaikan Harapan Begini untuk Arka Kelak

Akan tetapi kunyit putih ini menurut dr. Zaidul Akbar akan bekerja dengan baik asalkan menerapkan pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang baik bagi tubuh.

“Tubuh kita bila diberi makanan yang tepat dia akan memperbaiki diri sendiri. Oleh sebab itu menjaga pola makan dan gaya hidup sangat penting untuk kesehatan,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram pribadinya pada Kamis 9 Juni 2022.

Untuk membuat resep herbal dari kunyit putih ini cukup mudah, yaitu cukup iris kecil kunyit putih tersebut lalu seduh dengan air panas.

Kemudian diamkan sebentar hingga beraroma dan juga hangat. Setelah hangat resep herbal ini siap untuk dikonsumsi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x