Ridwan Kamil Luangkan Waktu Bermain dengan si Bungsu Arka, Sampaikan Harapan Begini untuk Arka Kelak

- 9 Juni 2022, 07:30 WIB
Momen Haru Arkana Aidan Saat Elus dan Cium Foto Eril, Berikut Sosok Orang Tua Kandung Anak Angkat Ridwn Kamil
Momen Haru Arkana Aidan Saat Elus dan Cium Foto Eril, Berikut Sosok Orang Tua Kandung Anak Angkat Ridwn Kamil /Instagram @Arkanaaidan/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperlihatkan salah satu momen manisnya ketika sedang bermain dengan si putra bungsunya Arkana Aidan Misbach.

Ridwan Kamil mengunggah video yang memperlihatkan momen tersebut di akun Instagramnya @ridwankamil pada Rabu, 8 Juni 2022 kemarin.

Terlihat saat itu Arka menemani Ridwan Kamil yang sedang berada di meja makan untuk menikmati sarapan pagi.

Di sela-sela sarapan pagi tersebut, Ridwan Kamil bermain petak umpet dengan Arka di sekitar meja makan tersebut.

Baca Juga: Update Pencarian Eril, KBRI Bern Ungkap Kabar Baik Peluang Tinggi Putra Ridwan Kamil Ditemukan

Ridwan Kamil menuliskan sebuah pesan yang sedikit menyentuh yang berisi agar bisa meluangkan waktu untuk orang-orang tersayang, karena itu merupakan hak mereka yang harus dipenuhi.

“Muliakan setiap waktu yang Tuhan berikan kepada kita. Salah satunya dengan selalu memberi cukup waktu kepada yang kita sayang sebagai haknya,” tulis Ridwan Kamil seperti dikutip prfmnews.id melalui akun Instagramnya pada Kamis, 9 Juni 2022.

Selain itu, ayah dari Arka itu juga menuliskan sebuah harapan kepada putranya tersebut agar kelak bisa menjadi manusia yang juga dapat memuliakan manusia lainnya.

“Bermain peluk memeluk dan petak umpet dengan si bungsu @arkanaidan sebelum berangkat kerja di suatu pagi. Semoga anak ini tumbuh besar menjadi manusia yang selalu memuliakan manusia juga,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x