Hari Pertama Kerja di Gedung Sate Ditemani Arkana, Ridwan Kamil: Minyak Goreng Lagi

- 6 Juni 2022, 21:15 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil masuk pada hari pertamanya lagi di Gedung Sate bersama anak bungsunya.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil masuk pada hari pertamanya lagi di Gedung Sate bersama anak bungsunya. /HUMAS JABAR


PRFMNEWS – Ridwan Kamil kembali bekerja untuk menunaikan kewajibannya sebagai Gubernur Jawa Barat (Jabar) di Gedung Sate, Kota Bandung pada Senin, 6 Juni 2022. Ia hadir memakai rompi kebesaran bertuliskan ‘Gubernur Jawa Barat’.

Di hari pertama kembali masuk kerja, Ridwan Kamil datang ke Gedung Sate Bandung pukul 10.30 WIB sambil menggendong putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach (Arkan).

Beberapa agenda pekerjaan sudah menanti Ridwan Kamil di hari pertamanya kembali bekerja usai masa cuti ikut memantau pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Bern, Swiss berakhir 4 Juni kemarin.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bongkar Rahasia Eril Semasa Hidup Termasuk Sebelum Hanyut: Diam-diam Kamu Sudah Siapkan Bekal

Selanjutnya, ia berjalan menuju lantai dua untuk memimpin Rapat Pimpinan bersama sejumlah kepala perangkat daerah di Ruang Papandayan, Gedung Sate.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat (Sekda Jabar) Setiawan Wangsaatmaja menjelaskan, selama memimpin rapat, Gubernur menerima sejumlah laporan perkembangan roda pemerintahan Jabar selama ditinggal dirinya berdinas di luar negeri.

"Pada kesempatan dalam rapim pada intinya Pak Gubernur mendapatkan laporan terkait hal-hal selama ia bertugas ke luar negeri. Khususnya rencana dekat yang akan kita lakukan yang sifatnya strategis," ungkapnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Atalia Sebut Eril Wafat saat Kondisi Sedang Berbahagia dan Hadiah dari Allah Untuknya

Setiawan menambahkan, ada delapan hal yang dibahas dalam rapim bersama Ridwan Kamil. Pertama mulai dari anggaran, terkait dengan anggaran perubahan APBD 2022, rencana anggaran APBD 2023.

Kemudian, penyederhanaan birokrasi fase kedua, terkait hal-hal rutin di antaranya update minyak goreng, penyakit mulut dan kuku (PMK) pada ternak, pelaksanaan haji, MTQ, dan Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x