Tanpa Lapar dan Olahraga, Cobain Diet Ala dr. Zaidul Akbar Ini, Dijamin Badan Langsing

- 6 Juni 2022, 08:45 WIB
dr. Zaidul Akbar.
dr. Zaidul Akbar. /Tangkap layar Youtube/ dr Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki badan langsing dan juga ideal, salah satunya dengan diet.

Akan tetapi diet yang dilakukan tidak selalu berhasil bahkan terkadang tidak sesuai dengan harapan.

Tapi jangan khawatir jika diet yang dilakukan belum berhasil, karena praktisi herbal dr. Zaidul Akbar memiliki tips diet mudah tanpa lapar dan juga olahraga.

“Islam sebetulnya tidak mengenal yang namanya diet, dan di dalam Al-Quran sendiri tidak disebutkan mengenai diet. Saya dan teman-teman saya biasa menyebutnya dengan diet Abasa,” ucap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com pada Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Waspada Penyakit Ginjal yang Mengintai, dr Ema Sebutkan 8 Makanan yang Baik untuk Ginjal

Dia mengatakan, Abasa adalah nama surat dalam Al-quran yang menyebutkan mengenai biji-bijian, sayur-sayuran, dan zaitun.

“Maka dari situlah mendapatkan kesimpulan bahwa jika kita menginginkan badan yang sehat, maka komposisi terbaiknya adalah 4/6 yang kita makan buah dan sayuran,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Bukan hanya buah dan sayur, dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa 1/6 dari yang kita konsumsi harus biji-bijian, 1/6 lagi protein hewani.

Baca Juga: Walau Keluarga Telah Mengikhlaskan, Pencarian Eril Masih Terus Berlanjut Hingga Mencakup 29 Km Sungai Aare

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x