Waspada! Hindari Makan Mie Instan Setiap Hari Bisa Timbulkan Penyakit Berbahaya, Kata dr Zaidul Akbar

- 17 Mei 2022, 10:45 WIB
Ilustrasi Mie Instan.*
Ilustrasi Mie Instan.* /PRFM

PRFMNEWS - Siapa disini Yang belum pernah mengkonsumsi mie instan, banyak beredar di masyarakat rasa dan jenis mie yang dapat dipilih.

Kepopuleran mie instan menjadikan mie instan ini sebagai makanan favorit setiap orang karena mudah untuk dibuat dan cepat penyajiannya.

Rasa yang mudah untuk diterima di kalangan masyarakat Indonesia membuat sebagian orang mengkonsumsi makanan ini bisa setiap hari, selain dari harganya yang terjangkau.

Saat kita mengkonsumsi mie instan berlebihan atau konsumsi mie instan tiap hari ternyata ada efek samping untuk kesehatan dalam jangka waktu yang Panjang.

Baca Juga: Ini Kandungan Berbahaya Mie Instan Jika Dimakan Terlalu Sering

Dokter yang juga seorang praktisi herbal, dr. Zaidul Akbar membeberkan mengenai efek samping mengkonsumsi mie instan apalagi jika dimakan setiap hari.

“Mie instan sehat gak? Lalu kenapa dimakan? Sudah tau tidak sehat kan tapi tetap masih dimakan,” ungkap dr. Zaidul Akbar seperti yang prfmnews.id kutip melalui kanal Youtbe Bamol Tv pada Selasa 17 Mei 2022.

Menurut dr. Zaidul Akbar mengkonsumsi mie instan setiap hari sebenarnya banyak efek yang ditimbulkan pada tubuh, selain mengandung pengawet yang banyak, mie instan juga mengandung garam yang tinggi sehingga menimbulkan beberapa penyakit yang cukup serius seperti kanker usus besar.

Baca Juga: Beredar Poster Film Horor Sewu Dino, MD Entertainment Segera Rilis di Bioskop Usai KKN di Desa Penari?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Bamol TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x