Beredar Poster Film Horor Sewu Dino, MD Entertainment Segera Rilis di Bioskop Usai KKN di Desa Penari?

- 17 Mei 2022, 08:30 WIB
Beredar poster film Sewu Dino yang diadaptasi dari Thread Simple Man
Beredar poster film Sewu Dino yang diadaptasi dari Thread Simple Man /Twitter @bicaraboxoffice

PRFMNEWS – Baru-baru ini, beredar satu poster digital film Sewu Dino atau berarti 1000 Hari (Seribu Hari) yang juga merupakan cerita horor dari kisah nyata ditulis di thread Twitter SimpleMan.

Dalam poster film Sewu Dino itu, terlihat logo MD Entertainment yang juga menjadi rumah produksi film KKN di Desa Penari yang diadaptasi dari kisah nyata di thread Twitter SimpleMan.

Beredarnya poster film Sewu Dino ini membuat sejumlah netizen mempertanyakan kapan MD Entertainment akan merilis jadwal tayang film horor tersebut di bioskop serta kebenaran apakah thread Twitter SimpleMan ini sudah digarap menjadi film layar lebar atau belum.

Baca Juga: Setelah KKN di Desa Penari, Kabarnya Cerita Sewu Dino akan Dijadikan Sebuah Film

Tampilan poster film Sewu Dino ini sangat sederhana dengan desain dasar mirip poster KKN di Desa Penari. Berlatar belakang hitam, di tengah atas terpampang logo MD Entertainment.

Lalu di bagian tengah tertulis Sewu Dino ‘From The Hit Twitter Thread by @SimpleMan. Sedang di bawah ada keterangan ‘Segera di Bioskop’. Semua tulisan berwarna merah dengan jenis font mirip poster KKN di Desa Penari.

Poster film Sewu Dino diunggah di beberapa akun Twitter yang kerap membahas karya-karya film Indonesia maupun luar negeri, salah satunya @bicaraboxoffice.

Baca Juga: Ryohei Miyazaki Jadi Sosok Pemain Jepang yang Akan Segera Jalani Trial di Persib Bandung, Pernah Main di Eropa

Akun Twitter tersebut mengunggah poster digital film Sewu Dino pada 14 Mei 2022. Hingga Senin malam, 16 Mei 2022, unggahan tersebut sudah mendapat 161 retweets, dan 597 likes dari netizen.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x