Amalan ini Akan Mempercepat Proses Hajat Kita Terpenuhi, Begini Penjelasan Syekh Ali Jaber

- 22 April 2022, 08:15 WIB
 Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber /Tangkapan layar kanal YouTube/Syekh Ali Jaber



PRFMNEWS - Setiap orang pasti memiliki Hajat atau keperluan dan keinginan yang berharap segera terpenuhi seperti ingin dilancarkan usahanya, diberi jalan keluar dari setiap permasalahan, ingin mendapatkan sesuatu atau mencapai sesuatu.

Dilansir dari sebuah video ceramah yang diunggah kanal YouTube ANWAR PITOPANG pada 22 September 2020. Mending Almarhum Syekh Ali Jaber membeberkan sebuah amalan yang apabila rutin dilakukan sebelum tidur niscaya Allah SWT akan kabulkan hajat kita.

Amalan yang dimaksud hanya berupa bacaan Dzikir yang pendek yang tentu mudah dihafal dan diamalkan oleh siapapun yakni حَسْبِيَ اللهُ وَنِعْمَ الْوَكيْلُ (Hasbiyallāhu wani'mal wakīl).

Akan tetapi kesuksesan amalan ini juga ditentukan dari seberapa besar keyakinan kita kepada Allah SWT. Dengan kata lain, semakin besar keyakinan kita kepada-Nya maka semakin besar pula peluang terpenuhinya segala Hājat kita.

Baca Juga: Trik Jitu Agar Doa Kita Langsung Dikabulkan Allah SWT, Nomor 3 yang Paling Sering Dilewatkan

Baca Juga: Exit Tol Gedebage KM 149 Akan Segera Diujicobakan Saat Lebaran, ini Kata Yana Mulyana

Syekh Ali Jaber juga menyarankan sebelum mengamalkan bacaan Dzikir itu, hendaknya dibarengi dengan mendirikan shalat malam terlebih dahulu, yang tentunya agar peluang kesuksesan amalan tersebut semakin besar.

Jadi setelah selesai shalat malam, lalu pergi tidur dan sebelum terlelap dalam tidur bayangkan dalam pikiran kita segala Hajat kita yang belum terpenuhi. Setelahnya ditutup dengan bacaan Dzikir tadi, حَسْبِيَ اللهُ وَنِعْمَ الْوَكيْلُ (Hasbiyallāhu wani'mal wakīl).

“Hasbiyallah wa ni’mal wakil, artinya Allah sudah mencukupi, Allah bagi saya segala-galanya dan Allah sebaik-baiknya mewakilkan urusan saya,” jelas Syekh Ali Jaber.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x