Cara Mengusir Jin di Rumah Tanpa Perlu Panggil Dukun, Ungkap Syekh Ali Jaber

- 6 April 2022, 14:15 WIB
Syekh Ali Jaber ungkap cara usir jin di rumah.
Syekh Ali Jaber ungkap cara usir jin di rumah. /YouTube Media Dakwah Hikmah TV


PRFMNEWS - Jin berasal dari bahasa Arab yang bermakna tersembunyi atau tidak terlihat.

Adapun Sihir adalah kemampuan seseorang untuk mengendalikan alam secara metafisik yang biasanya digunakan untuk mencelakai orang lain atau berbuat kerusakan dan tentu saja hal ini bertentangan dengan pengetahuan juga agama.

Seperti halnya manusia Jin juga ada yang beriman dan kafir, ada yang baik dan ada juga yang jahat, dan mereka diyakini ada di mana pun termasuk rumah kita.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Bocorkan Makanan yang Tidak Disukai Jin Tapi Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Manusia

Mereka bisa menyerupai apapun kecuali fisik Nabi Muhammad, mereka bisa melihat kita akan tetapi kita tidak bisa melihat mereka.

Seringkali Jin yang jahat mengganggu kehidupan kita, seperti membuat rumah kita terasa tidak nyaman, manampakan diri dengan menyerupai sesuatu yang kita takuti dan lain-lain.

Lalu bagaimana cara membasmi gangguan Jin dan sihir dari rumah kita?

Baca Juga: Edy Mulyadi Resmi Ditahan Polisi Buntut Ucapan 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak'

Dilansir dari Kanal YouTube Jejak Wali yang diunggah pada tanggal 19 September 2021, Syekh Ali Jaber memberikan amalan khusus untuk membasmi serta menangkal gangguan Jin dan Sihir di rumah kita.

Pada umumnya gangguan Jin dan Sihir dapat menyebabkan penyakit non-fisik seperti mudah marah, kegelisahan berlebih, malas beribadah dan sebagainya akan tetapi tak jarang pula menimbulkan penyakit secara fisik, seperti yang lalu-lalu, ada yang muntah paku misalnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x