Infeksi Tenggorokan, Batuk Pilek Berkaitan Gejala Omicron, dr. Zaidul Akbar: Sembuh Dengan Cara Ini

- 12 Februari 2022, 16:00 WIB
Terpapar covid-19 Omicron? Tenang saja, ikuti 4 cara penyembuhan dr. Zaidul Akbar ini. /tangkapan layar youtube dr.Zaidul Akbar Official
Terpapar covid-19 Omicron? Tenang saja, ikuti 4 cara penyembuhan dr. Zaidul Akbar ini. /tangkapan layar youtube dr.Zaidul Akbar Official /

PRFMNEWS - Semakin maraknya kasus warga Indonesia terpapar Covid-19 varian Omicron, dokter sekaligus penceramah dr. Zaidul Akbar menerangkan beberapa tips untuk mengobati infeksi tenggorokan hingga batuk pilek.

Mengingat ciri-ciri gejala terpapar Omicron ada kaitannya dengan sakit tenggorokan hingga batuk pilek, dr. Zaidul Akbar memberingan tips untuk mengobati infeksi tenggorokan hingga batuk dan pilek.

Menurut dr. Zaidul Akbar, cara untuk mengobati infeksi tenggorokan dan batuk pilek sangat mudah sekali.

Baca Juga: MotoGP: Sirkuit Mandalika Adalah Sirkuit Tercantik di Dunia

Hanya cukup dengan rempah-rempah yang sangat banyak ditemui di Indonesia, infeksi tenggorokan dan batuk pilek dapat diatasi dengan mudah.

Agar terhindar dari gejala Omicron, maka dianjurkan bagi semua yang mengalami infeksi tenggorokan, batuk dan pilek agar mengkonsumsi cengkeh, kapulaga, dan daun min.

dr. Zaidul Akbar dengan tegas menerangkan bahwa ramuan tersebut bisa dicampurkan dengan air panas dan dapat dibikin seperti teh.

“Kapulaga ini merupakan salah satu antibiotik yang ada pada tumbuhan selain cengkeh dan bunga lawing,” kata dr Zaidul Akbar via akun Instagram @dokter_zaidulakbar seperti dilansir prfmnews.id Sabtu 12 Febuari 2022.

dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa kapulaga sangat bagus bagi siapapun yang mengalami nyeri tenggorokan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x