6 Kelebihan Aplikasi Pembukuan Toko dari Jurnal by Mekari

- 24 Januari 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi Aplikasi Pembukuan Toko
Ilustrasi Aplikasi Pembukuan Toko /Pixabay/Obsahovka

PRFMNEWS - Aplikasi Jurnal by Mekari merupakan aplikasi pembukuan toko yang multiguna yang dibuat untuk dapat memudahkan pemilik usaha dalam mencatat pembukuan usahanya. Jika dulu seorang wirausaha mencatat pembukuan melalui buku secara manual, kini pembukuan usaha bisa dibuat melalui aplikasi handphone.

Saat ini, media digital menjadi semakin populer secara keseluruhan. Tidak terkecuali dalam dunia ekonomi dan bisnis. Tahun ini Penggunaan teknologi yang begitu populer yaitu aplikasi pembukuan toko. Jurnal by Mekari saat ini telah menjadi salah satu aplikasi pembukuan toko yang cukup terkenal. Bahkan banyak kelebihan aplikasi Jurnal by Mekari yang bisa Anda dapatkan.

Kelebihan Aplikasi Pembukuan Toko dari Jurnal by Mekari yang perlu Diketahui untuk Membuat Bisnis Lebih Maju.

Baca Juga: Sebagai Pemimpin Kota Bandung, Yana Memastikan Akan Selalu Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif

  1. Bisa Digunakan Kapan Saja dan Dimana Saja

Aplikasi Pembukuan Toko dari Jurnal by Mekari memiliki banyak keistimewaan yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Anda bisa menggunakan aplikasi ini di rumah, di kantor, dan di tempat-tempat lainnya. Selain itu, aplikasi ini mudah didapat dan ukuran filenya sangat ringan, tidak lebih dari 10 MB. Anda bisa unduh aplikasi keuangan ini tanpa Takut membuat penyimpanan di telepon Anda habis.

  1. Dapat Digunakan untuk Beragam Jenis Usaha

Aplikasi Jurnal ini tidak cuma bisa dipakai untuk satu usaha saja. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mencatat pembukuan dari segala jenis usaha. Mulai dari toko warung-warung kecil, konter pulsa, kafe atau kedai makanan dan minuman, rental mobil, bengkel dan toko online, laundry sampai warung makan.

Baca Juga: Tahun Pemulihan Ekonomi, Ini Berbagai Strategi BRI untuk Perkuat Pertumbuhan

  1. Dapat Menyimpan Banyak Pembukuan dengan Aman

Seperti yang sudah disampaikan di poin sebelumnya, Anda bisa menggunakan aplikasi pembukuan Jurnal untuk segala jenis usaha. tidak cuma itu, Anda juga bisa mencatat pembukuan lebih dari satu. Sehingga apapun jenis usaha Anda, dengan menggunakan aplikasi ini akan tersimpan dengan aman.

Jadi, kalau Anda punya lima jenis usaha yang berbeda, Anda bisa mencatat semua pembukuannya secara online di aplikasi Jurnal.Data yang Anda miliki pun tersimpan dengan aman di server Jurnal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir data pembukuan Anda hilang atau dicuri orang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x