Bingung Masalah Jodoh? Gak Usah Khawatir, Usatdz Adi Hidayat Bilang Begini

- 26 November 2021, 11:00 WIB
Usatdz Adi Hidayat sarankan untuk tidak galau soal jodoh karena semua sudah ada ketetapannya
Usatdz Adi Hidayat sarankan untuk tidak galau soal jodoh karena semua sudah ada ketetapannya /Tangkapan layar youtube.com / Adi Hidayat Official.

PRFMNEWS - Banyak dari kita menghadapi masalah jodoh. Bahkan tak sedikit yang merasa galau akibat jodoh yang tak kunjung datang.

Terkait banyaknya orang yang bingung akan masalah jodoh, penceramah Ustadz Adi Hidayat meminta mereka yang bingung untuk tak perlu khawatir lagi.

Menurut Ustadz Adi, setiap orang sudah ditakdirkan dengan pasangannya, sehingga semua orang pasti akan berjumpa dengan jodohnya sebagaimana dijanjikan Allah dalam Quran Surat Al-Hujurat ayat 13.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun Kemnaker Percepat Penyaluran Sisa BSU Tahun 2021

"Wahai manusia, sesungguhnya kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan. Kemudian kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti," Q.S Al-Hujurat : 13

"Hey manusia, kami ciptakan kalian pasangannya laki-laki dengan perempuan, yang laki-laki disebut dengan ikhwan dan perempuan disebut dengan Akhwat," tutur Ustad Adi Hidayat pada youtube INDONESIA MENGAJI yang dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 26 November 2021.

Meski sudah ditetapkan, Ustadz Adi tetap meminta agar ikhtiar atau usaha pencarian jodoh tetap dilakukan.

Baca Juga: Ancaman Sanksi Bagi Pembuka Blokir IMEI Secara Ilegal, Berikut Penjelasannya

"Jodoh termasuk ketetapan Allah yang harus disertai dengan ikhtiar," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Indonesia Mengaji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x