Tanda-tanda Badan Sedang Bermasalah Menurut dr. Zaidul Akbar

- 27 Oktober 2021, 15:24 WIB
dr. Zaidul Akbar menjelaskan tanda-tanda seseorang punya kadar kolesterol yang tinggi, hati-hati jika mempunyai tanda-tanda ini.
dr. Zaidul Akbar menjelaskan tanda-tanda seseorang punya kadar kolesterol yang tinggi, hati-hati jika mempunyai tanda-tanda ini. /Tangkap layar Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Kebanyakan orang mempunyai masalah di badan yang beragam, dalam hal ini sangat wajar karena manusia tidak menjaga pola makan atau makan terlalu berlebihan.

Masalah di badan akan timbul jika kesehatan tidak dijaga. Banyak makan-makanan yang berminyak, serta makan-makanan yang terlalu banyak mengandung gula.

Masalah ini yang sangat berat untuk ditinggalkan, karena banyaknya jajanan di Indonesia yang memang banyak mengandung gula dan minyak.

Baca Juga: Waduh! WhatsApp Tidak Bisa Digunakan di Jenis Handphone ini Mulai 1 November: Simak Daftar Lengkapnya

Meskipun begitu, masalah di badan harusnya menjadi perhatian bagi setiap orang karena akan menjadi masalah jangka panjang jika dari sekarang kita tidak memperhatikan pola makan, dan ceroboh akan makanan-makanan yang banyak mengandung minyak dan gula.

Dilansir prfmnews.id dari dari akun YouTube Indonesia Berdzikir, banyak tanda tanda badan yang bermasalah, misalkan badan yang selalu lemas.

Nah dalam hal ini kita sering kali kita melalaikan bahwa dibalik badan yang selalu lemas terkandung masalah atau penyakit di badan kita.

Baca Juga: Tembus 100 Ribu Dosis Vaksin, Awangga: Perjuangan Masih Belum Berakhir

Susah turun berat badan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube indonesia berdzikir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x