Tembus 100 Ribu Dosis Vaksin, Awangga: Perjuangan Masih Belum Berakhir

- 27 Oktober 2021, 14:49 WIB
Inisiator Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga./Lucky M Lukman/Galamedia
Inisiator Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga./Lucky M Lukman/Galamedia /

PRFMNEWS - Sejak awal tahun 2021, Pemerintah Republik Indonesia mulai melakukan program vaksinasi untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 di Indonesia. Dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19, Ruang Kolaborasi hadir untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat agar kekebalan kelompok atau herd immunity terbentuk.

Penggagas Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga mengatakan pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi dengan angka kurang lebih 100.000 dosis yang tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya. Hal ini menurutnya berkat dukungan dari berbagai pihak untuk menjaga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

"Ruang Kolaborasi X NasDem Kota Bandung X Orang baik berhasil melaksanakan tidak kurang dari 100.000 dosis vaksinasi," tulis Awang melalui Instagram pribadinya @rawangga84 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: VIDEO: Cerita Ibu Soal Anaknya yang Telan 6 Batu Baterai hingga Harus Dirawat 4 Hari di Rumah Sakit

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rendiana Awangga (@rawangga84)

 

Awang menambahkan pihaknya akan terus berjuangan dan tidak kenal lelah untuk bersama-sama melawan Covid-19 baik dari sisi kesehatan dan perekonomian masyarakat agar segera bangkit. Sebab menurut pria yang identik dengan kaca mata ini, kolaborasi merupakan kunci untuk menang dari pandemi Covid-19.

"Perjuangan masih belum berakhir, ikthiar masih perlu dioptimalkan dan kolaborasi harus terus menjadi senjata utama dalam melawan pandemi," tambah pria yang juga merupakan Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung itu.

Baca Juga: Menurut Analisa Kemenkominfo Gelombang Ketiga Covid-19 Berpotensi Terjadi Akhir Tahun

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x