Hadapi 2 Laga Terakhir di Liga 1, Luis Milla Beri Misi Khusus Bagi Para Pemain Maung Bandung

- 6 April 2023, 15:40 WIB
Pelatih Persib Luis Milla.
Pelatih Persib Luis Milla. /Persib

PRFMNEWS - Liga 1 2022/2023 akan segera berakhir. Setelah PSM Makassar memastikan diri menjadi juara Liga, Persib Bandung pun kini hanya bisa berjuang mempertahankan posisi runner up Liga.

Persib Bandung memiliki dua pertandingan terakhir yaitu melawan Persita Tangerang dan Persikabo 1973. Di dua laga tersebut, Luis Milla memberi misi khusus bagi para pemain Maung Bandung.

Dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 musim ini, Luis Milla mengajak seluruh anggota tim untuk mendukung David da Silva untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Kemenangan Persib Atas Persis Solo Merupakan Buah dari Kerja Keras

Untuk menuntaskan misi tersebut, Milla berharap, timnya bisa tampil baik di dua laga sisa. Selain mengunci runner-up, kemenangan akan semakin memperluas peluang David da Silva menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

“Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa. Target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer),“ ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Menurut Milla, jika anak asuhnya mampu bermain penuh karakter dan kerja keras, bukan tidak mungkin semua misi akan tercapai.

Baca Juga: Luis Milla Apresiasi Semangat Juang Pemain Persib Bandung yang Mampu Membalikkan Keadaan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x