Kemenangan Persib Atas Persis Solo Merupakan Buah dari Kerja Keras

- 5 April 2023, 10:00 WIB
Kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo memperlihatkan kembali karakter khas Maung Bandung.
Kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo memperlihatkan kembali karakter khas Maung Bandung. /Instagram @persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin saat melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 4 April 2023 kemarin. Skuad Maung Bandung berhasil kahahkan Laskar Sambernyawa dengan skor 3-1.

Meski sempat tertinggal dari Persis Solo, Persib akhirnya bisa membalikan keadaan melalui dua gol dari David da Silva dan satu gol dari Frets Butuan.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, Frets Butuan menyatakan kemanangan Persib atas Persis Solo merupakan buah kerja keras semua pemain Persib.

Baca Juga: Luis Milla Apresiasi Semangat Juang Pemain Persib Bandung yang Mampu Membalikkan Keadaan

Menurutnya, Persib yang tertekan di awal pertandingan akhirnya bisa mengubah keadaan hingga mebalikkan keadaan.

“Kunci kemenangan hari ini intinya adalah kerja keras semua pemain. Di babak pertama kami sempat ditekan oleh Persis dan tertinggal. Kami terus berusaha untuk keluar dari situasi tersebut dan akhirnya Puji Tuhan, kami membalas dengan dua gol dan Puji Tuhan juga saya bisa cetak satu gol,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pemain yang bergabung sejak tahun 2019 ini sangat berterima kasih kepada seluruh elemen tim. Ia mengaku mendapatkan dukungan moral setelah mengalami penurunan performa saat laga menghadapi Persija lalu.

Baca Juga: Kata Manajemen Persib Tentang Kericuhan Antar Suporter di Tengah Laga Persib vs Persis di Pakansari

“Saat itu, sebelum saya masuk dan tampil di pertandingan ini tim pelatih dan teman-teman tak berhenti memberikan semangat. Kita tahu di pertandingan sebelumnya saya membuat satu kesalahan. Tapi, luar biasa pelatih selalu support dan memberikan kepercayaan,” katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x