Luis Milla Apresiasi Semangat Juang Pemain Persib Bandung yang Mampu Membalikkan Keadaan

- 5 April 2023, 09:02 WIB
Pertandingan Persib vs Persis.
Pertandingan Persib vs Persis. /persib.co.id/

PRFMNEWS - Setelah sempat dikalahkan Persija Jakarta pekan lalu, Persib Bandung akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai menang 3-1 atas Persis Solo pada Selasa, 4 April 2023 kemarin malam di Stadion Pakansari, Bogor.

Kemenangan 3-1 atas Persis Solo ini disambut bahagia oleh Pelatih Persib Bandung Luis Milla yang mengaku senang dengan hasil positif yang diraih David da Silva dan kawan-kawan.

Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, Milla tetap mengapresiasi seluruh pemain yang telah menunjukan keinginan untuk memenangi laga.

Baca Juga: Kata Manajemen Persib Tentang Kericuhan Antar Suporter di Tengah Laga Persib vs Persis di Pakansari

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Babak pertama kami memang mengawali pertandingan tidak cukup baik. Tapi perlahan, terutama di babak kedua, para pemain benar-benar menunjukan kerja kerasnya, melakukan kombinasi permainan bola pendak juga bola panjang. Selamat untuk para pemain,” ungkap Milla saat sesi konferensi pers di Pakansari.

Pada babak kedua, tepatnya di menit 77, pertandingan Persib vs Persis sempat dihentikan sementara karena adanya insiden kericuhan antar suporter.

Milla mengaku kecewa atas insiden tersebut. Dia mengaku sedih dengan apa yang terjadi di tribun saat pertandingan sedang dikuasai oleh Persib Bandung.

Baca Juga: 6 Jenis Vitamin untuk Atasi Peradangan Menurut dr. Saddam Ismail

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi terhadap suporter di stadion. Saya tidak mengerti, seharusnya itu tidak terjadi dan bisa dihindari,” kata Milla.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x