Bobotoh Jangan Lakukan 7 Hal Ini di Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC

- 24 Maret 2023, 14:40 WIB
Persiapan pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Bogor, Jumat 24 Maret 2023
Persiapan pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Bogor, Jumat 24 Maret 2023 /Instagram @persib

PRFMNEWS - Persib Bandung bertanding Bhayangkara FC pada partai tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor hari ini Jumat, 24 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Ada sejumlah hal yang bisa dan tidak bisa dilakukan suporter Persib Bandung baik sebelum, selama maupun setelah menyaksikan pertandingan.

Sebelumnya, penonton hanya bisa melakukan pembelian tiket pertandingan melalui laman persib.co.id dan mengakses link ini https://bit.ly/PSBvBFC.

Baca Juga: Dalam Safari Ramadhan di Bekasi, Uu Ruzhanul Ulum Ungkap Pentingnya Silaturahmi Antara Pemimpin dan Masyarakat

Pastikan data yang diberikan akurat dan valid, karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim ke email penonton dengan benar.

Persib Bandung tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket.

Lebih jauh tentang kebijakan pembelian tiket tersebut, bisa langsung cek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Penonton yang hadir di stadion wajib mematuhi seluruh peraturan dan kebijakan dalam menyaksikan pertandingan di stadion yang sudah diatur oleh panitia penyelenggara, pengelola venue, operator kompetisi dan Kode Disiplin PSSI yang berlaku secara nasional.

Baca Juga: PSSI Rilis Teaser Lagu Ofisial Piala Dunia U-20 'Glorious' Dibawakan Weird Genius, Lyodra, Tiara dan Ziva

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x