Persib Bandung Kembali Bidik Kemenangan Saat Melawan Bhayangkara FC Malam ini

- 24 Maret 2023, 11:30 WIB
Persib vs Bhayangkara FC
Persib vs Bhayangkara FC /prfmnews/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan skuadnya kembali membidik kemenangan saat Persib melawan Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, malam ini Jumat, 24 Maret 2023.

Diakui Milla, memasuki bulan Ramadhan dirinya harus menyesuaikan jadwal latihan karena banyak pemain yang menjalankan ibadah puasa.

Namun demikian, hal itu tak menjadi sebuah persoalan karena para penggawa Pangeran Biru sudah terbiasa melakukan latihan di tengah ibadah puasa.

Baca Juga: Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Jumat Malam di Pakansari Bisa Dihadiri Penonton

"Tim beradaptasi secara normal. Semua pemain terutama pemain lokal sudah sering menjalaninya. Bagi para pelatih yang baru datang ke sini sudah tahu soal situasi ini. Karenanya, yang terpenting adalah komunikasi dengan pemain, tim medis dan lainnya agar mereka tetap nyaman menjalaninya (puasa)," kata Milla.

Kemenangan atas Dewa United pada pekan lalu, kata Milla, membuat para pemain Persib kembali bersemangat untuk membidik kemenangan lainnya.

Saat menghadapi Bhayangkara FC malam nanti, Milla mengakui ada beberapa nama yang harus diwaspadai.

Baca Juga: Selain Buka Puasa Bersama, Masjid Raya Bandung Gelar Kegiatan Lain Gandeng Anak Muda di Ramadhan 2023

Mereka adalah Matias Mier dan Alex Martins Ferreira yang mampu memberikan kontribusi kepada tim The Guardian sejauh ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x