Dalam Safari Ramadhan di Bekasi, Uu Ruzhanul Ulum Ungkap Pentingnya Silaturahmi Antara Pemimpin dan Masyarakat

- 24 Maret 2023, 09:30 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Faidzin Perum Pilar Mas Asri, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/3/2023).
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum melakukan Safari Ramadan di Masjid Al Faidzin Perum Pilar Mas Asri, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/3/2023). /Biro Adpim Jabar

PRFMNEWS - Di bulan Ramadhan ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menggelar kegiatan bertajuk Safari Ramadhan.

Pada hari pertama Ramadhan, kegiatan Safari Ramadhan Uu Ruzhanul Ulum digelar di Masjid Al Faidzin Perum Pilar Mas Asri, Kabupaten Bekasi, Kamis 23 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Uu menyampaikan pentingnya silaturahmi sebagai salah satu pelaksanaan ibadah dalam berinteraksi sosial.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Sebut Jabar Sudah Tanam 50 Juta Pohon, Target Ditambah Jadi 75 Juta

Safari Ramadahn yang digelar dengan tujuan untuk silaturahmi seorang pemimpin dan masyarakat dalam menjalin hubungan kedekatan emosional meningkatkan kesejahteraan.

“Kalau silaturahmi dibangun dengan kedekatan emosional, maka pemimpin dan masyarakat minimal silih mendoakan dan maksimal ada program yang sampai kepada masyarakat dari pemerintah,” ungkap Uu Ruzhanul.

Ia juga mengemukakan, di bulan suci Ramadhan ini mengingatkan dan menyadarkan untuk saling membantu meningkatkan kepedulian antar sesama antara lain menyantuni anak yatim dan santri salafiah dalam menuntut ilmu agama.

Baca Juga: Munggahan, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Sebut Pantai Pangandaran jadi Lokasi Favorit Masyarakat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x