Daftar Pemain Persib Bandung yang Dibawa Disipakan untuk Lawan Bhayangkara FC, Masih Tanpa Henhen Herdiana

- 24 Maret 2023, 10:00 WIB
SELEBRASI Pemain Persib Bandung, Robi Darwis setelah berhasil mencetak gol ke gawang Dewa United yang dikawal M Natsir pada pertandingan putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 2-1.*
SELEBRASI Pemain Persib Bandung, Robi Darwis setelah berhasil mencetak gol ke gawang Dewa United yang dikawal M Natsir pada pertandingan putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 2-1.* /arminabduljabbar/ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalani pertandingan laga tunda melawan Bhayangkara FC pada hari ini Jumat, 24 Maret 2023 malam di Stadion Pakansari, Bogor.

Dalam pertandingan ini, Pelatih Persib Luis Milla membawa 21 pemain dan nama bek kanan Henhen Herdiana masih tidak masuk dalam skuad yang dibawa ke Bogor.

Henhen sendiri sudah tidak memperkuat Persib dalam beberapa pertandingan Persib Bandung.

Baca Juga: Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Jumat Malam di Pakansari Bisa Dihadiri Penonton

Selain tak diperkuat Henhen Herdiana, Persib juga tidak diperkuat trio Timnas yang mulai bersiap untuk menghadapi Burundi. Ketiganya yaitu, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Dalam laga kali ini Persib kembali akan diperkuat oleh pemain muda, Arsan Makarin yang baru selesai mengikuti TC Timnas U-23.

Berikut daftar 21 pemain untuk laga menghadapi Bhayangkara FC:

Baca Juga: Dibuka Lagi, Ini Aturan Terbaru Datang ke Masjid Al Jabbar, Ada Tata Tertib di Area Dalam dan Luar

Penjaga Gawang:
Teja Paku Alam
Reky Rahayu
Fitrul Dwi Rustapa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x