Persib Bandung Akan Pertahankan Karakter Saat Lawan Bali United

- 9 Februari 2023, 14:00 WIB
Henhen Herdiana saat memberikan keterangan pers di Stadion Maguwoharjo Kamis, 9 Februari 2023. Dia pastikan Persib akan tampil dengan karakter Persib saat lawan Bali United Jumat, 10 Februari 2023.
Henhen Herdiana saat memberikan keterangan pers di Stadion Maguwoharjo Kamis, 9 Februari 2023. Dia pastikan Persib akan tampil dengan karakter Persib saat lawan Bali United Jumat, 10 Februari 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk melawan Bali United pada Jumat, 10 Februari 2023 besok di lanjutan Liga 1 2022/2023.

Jelang menghadapi Bali United, pemain belakang Persib Bandung Henhen Herdiana menyatakan Persib Bandung akan mempertahankan karakter permainan Persib Bandung.

Kata pemain bernomor punggung 12 itu, semua pemain Persib Bandung termasuk dirinya siap bekerja keras demi mendapat hasil maksimal di laga besok.

Baca Juga: Persib Kena Denda Lagi, Kini Didenda Rp50 Juta Gara-gara Ulah Oknum Suporter yang Lakukan Pelemparan

“Kami tidak akan mengubah karakter bermain kami, saya pribadi juga siap kerja keras. Mudah-mudahan besok kami mendapat hasil maksimal,” ucapnya dalam konferensi pers menjelang laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 9 Februari 2023.

Persib Bandung di bawah arahan Luis Milla sudah mencatatkan rekor tak pernah kalah dalam 14 laga terakhir.

Maka dari itu, Persib Bandung pun bertekad meneruskan tren positif tersebut dengan berjuang keras untuk meraih kemenangan saat lawan Bali United besok.

Baca Juga: Skuad Persib Bandung yang Pergi ke Sleman untuk Hadapi Bali United

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x