Uu Ruzhanul Ulum Tegaskan Pemprov Jabar Pasti Cari Solusi untuk Setiap Masalah Termasuk untuk Petani Milenial

- 9 Februari 2023, 12:00 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Setelah sempat viral, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akhirnya melunasi kredit para peserta petani milenial kepada bank bjb pada Senin, 6 Februari 2023 kemarin.

Hutang kredit sebesar Rp550 juta itu dilunasi oleh BUMD PT Agro Jabar yang menjadi offtaker sekaligus avalis petani milenial komoditas tanaman hias.

Ditegaskan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, berkaca pada masalah petani milenial yang sudah diselesaikan tersebut menjadi bukti bahwa Pemprov siap membantu menyelesaikan permasalahan yang ada dengan kewenangan yang tidak merugikan siapapun.

Baca Juga: Pemprov Jabar Pastikan Utang Peserta Petani Milenial ke Bank Sudah Dilunasi

Kata dia, setiap ada permasalahan yang muncul, maka Pemprov Jabar berkomitmen untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Kalau ada permasalahan, kami dari provinsi siap mempertemukan, siap menyelesaikan. Jangan mudah putus asa. Kalau ada permasalahan, ulah cicing kemudian menyalahkan yang lain," kata pria dengan sapaan akrab Pak Uu tersebut.

Pak Uu mejelaskan, Pemprov Jabar tentunya sangat siap menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi warga asalkan warga tersebut mau berkomunikasi dengan pihaknya.

Kata Pak Uu, Pemprov Jabar pun akan selalu berusaha menyelesaikan setiap masalah agar tak ada lagi yang dirugikan atas program atau kebijakan yang dibuatnya.

Baca Juga: Sederet Upaya Pemprov Jabar Lindungi Peserta Petani Milenial, Termasuk Kasus Ditagih Utang dari Bank

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x