Uu Ruzhanul: Selamat Satu Abad Nahdlatul Ulama

- 8 Februari 2023, 20:05 WIB
Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum hadiri peringatan 1 abad NU
Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum hadiri peringatan 1 abad NU /HO/Tim Uu Ruzhanul Ulum


PRFMNEWS - Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Puncak Acara 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) bersama Presiden RI Joko Widodo.

Peringatan Hari Lahir (Harlah) NU tersebut digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa, 7 Februari 2023.

Dalam video yang diunggahnya di akun media sosial @ruzhanul terlihat Uu memakai baju berwarna hijau sesuai dengan warna Nahdlatul Ulama sambil mengibarkan bendera NU. Banyak sekali masyarakat yang hadir di tempat tersebut.

Baca Juga: Harlah 1 Abad NU, Kapolri Sampaikan Pesan Khusus saat Hadiri Puncak Resepsi di Sidoarjo

Uu mengucapkan semoga NU mampu merawat jagat dan siap menuju peradaban yang kedua.

"Saya mengucapkan pada hari ini selamat satu abad Nahdlatul Ulama sesuai dengan tagline nya merawat jagat, membangun peradaban agar siap menuju peradaban dunia. Siapa Kita? Nahdlatul Ulama!," ucap Uu.

Tampak sejumlah tokoh politik dan pejabat negara lainnya, seperti ketua umum Partai Demokrat, Panglima TNI, Kapolri, hingga jajaran menteri kabinet juga turut hadir memeriahkan acara.

Baca Juga: Sederet Pesan Khusus Jokowi Saat Hadiri Puncak Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo

Selain itu, sejumlah artis papan atas seperti Maher Zain, Rhoma Irama, Slank, dan ISHARI juga termasuk dalam daftar seniman yang menghibur masyarakat dalam kegiatan tersebut.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x