Hadiri Harlah NU, Yana Mulyana: Syukur di Bandung Tidak Pernah Terjadi Konflik Antar Umat Beragama

- 31 Januari 2022, 14:20 WIB
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Sancang, Bandung, 30 Januari 2022
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Sancang, Bandung, 30 Januari 2022 /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyebut Kota Bandung adalah rumah bagi semua orang tanpa memandang suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

Yana Mulyana juga memastikan kehidupan beragama di Kota Bandung akan tetap berjalan harmonis.

Hal ini dikatakan Yana saat menghadiri Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Sancang, Bandung, 30 Januari 2022.

Baca Juga: PTM di Kota Bandung Tetap Berjalan Meski Kasus Covid-19 Mengalami Kenaikan, Dipastikan Yana Mulyana

Pada kesempatan tersebut, Yana menghaturkan terima kasih karena kerukunan antar umat agama di Kota Bandung muncul dari inisiatif pemuka agama yang ada.

“Kita bersyukur di Kota Bandung tidak pernah terjadi konflik antar umat beragama. Tidak akan pernah. Ini juga karena tiap pemuka agama berperan dalam pembinaan umat,” ujarnya.

Selain ucapan selamat hari kelahiran ke-96 NU, Yana juga menyampaikan harapannya agar NU bisa terus menjadi kolaborator bagi Pemerintah Kota Bandung dalam membina umat.

Baca Juga: Dakwah Berbasis Bahasa Sunda Didukung Pemkot Bandung, Yana: Dai Harus Paham Kearifan Lokal

“Selamat ulang tahun ke-96 buat NU. Semoga makin maju, tidak hanya untuk anggotanya saja, melainkan bagi masyarakat,” ucap Yana.

Sementara itu, Rois Suriah Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kota Bandung, KH. Maftuh Kholil menyampaikan, terima kasih atas kehadiran dan kerja sama dari Pemkot Bandung dalam pembinaan umat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x