Menurut Yana, Ormas di Kota Bandung Harus jadi Agen Pembangunan dan Modernisasi

- 26 Januari 2022, 18:05 WIB
Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Ormas jadi agen pembangunan dan modernisasi di Kota Bandung
Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap Ormas jadi agen pembangunan dan modernisasi di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengharapkan Organisasi Masyarakat (Ormas) harus mampu menjadi agen perubahan bagi Kota Bandung.

Yana Mulyana berharap Ormas mampu mendukung program pembangunan Kota Bandung lewat program dan inovasi organisasi masyarakat tersebut.

Dikatakan Yana Mulyana, Ormas harus menjadi agen perubahan bagi pembangunan di Kota Bandung. Yaitu lewat program dan inovasi sehingga bisa membantu memajukan Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan Yana Mulyana pada kegiatan Musyawarah Rayon X Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Pasangan Calon Pengantin di Kota Bandung Bisa Akad Nikah di Mall

Yana Mulyana berharap, AMS mampu melahirkan program yang bermanfaat juga bagi masyarakat.

"Harapannya, dengan dilakukannya musyawarah Rayon ini bukan sekedar melahirkan ketua dan pengurus, tapi tentunya bisa melahirkan program-program yang tentunya bukan sekedar memberikan manfaat bagi anggota, tapi tentunya bagi masyarakat kota Bandung pada umumnya," tutur Yana.

Ia menambahkan, Ormas mampu harus menjadi agen pembangunan dan moderenisasi. Berkontribusi seperti pelopor pembaruan di era teknologi.

"Karena Pemkot Bandung tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri butuh dukungan, kolaborasi, dan kerja sama dari berbagai pihak," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Diskominfo Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x