Oknum Ormas PP Serang Polisi saat Demo, Endra Zulpan: AKBP Dermawan Karosekali Luka Serius di Kepala

- 26 November 2021, 08:40 WIB
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo tak terima anak buahnya dikeroyok oleh oknum Pemuda Pancasila pada Kamis, 25 November 2021.
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo tak terima anak buahnya dikeroyok oleh oknum Pemuda Pancasila pada Kamis, 25 November 2021. /Antara

PRFMNEWS - Sejumlah oknum Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) menyerang dan memukul salah satu polisi anggota Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali.

Diketahui, AKBP Dermawan Karosekali merupakan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Ditlantas Polda Metro Jaya yang saat kejadian sedang ikut mengamankan aksi demo di depan Gedung DPR/MPR, Senayan Jakarta Selatan.

Serangan dan pemukulan oleh sejumlah oknum Ormas PP itu kepada AKBP Dermawan Karosekali itu terjadi pada Kamis, 25 November 2021 saat mereka tengah menggelar aksi demo tersebut.

Baca Juga: Bermula dari Aktivitas Buka Tutup Jalan Cililin Bandung, Yudi Tewas Ditikam di Perut

Akibat serangan sejumlah oknum Ormas PP itu, AKBP Dermawan Karosekali alami luka cukup serius di kepala bagian belakang.

Kini anggota polisi berpangkat perwira menengah dari Polda Metro Jaya itu tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat menggelar konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Kamis 25 November 2021 malam.

Baca Juga: Menkes: Pandemi Beri Pelajaran Bahwa Digital Punya Peran Penting

“Anggota kami tersebut dirawat di RS Kramat Jati dengan luka cukup serius di kepala bagian belakang yang mengakibatkan kemungkinan beberapa hari ke depan yang bersangkutan tidak bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan harus menjalani perawatan intensif,” ucap Endra Zulpan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x